2.05.2014

Thesismate

"... Aku punya teman..
  Teman seper-skripsi-an.. 
  Ah.. Ah.. Ah..
  Di mana ada dia selalu ada aku..."

Dear, vita

Hai thesismate bagaimana kabarnya sekarang di seminggu masa kerjamu. Sekarang terasa kan kalau kerja bikin lebih capek daripada hangout. Padahal kalau dilogika, hangout lebih banyak bergerak daripada pekerjaan kita saat ini. Aku pun akhir-akhir ini mengalaminya. Usia kita memang masih kepala dua, tapi kepala kita tidak lagi hanya memikirkan dua hal saja. Mungkin itu yang membuat kita lebih cepat K.O., ya begitu sih katanya. Kau tahu bahwa aku adalah salah orang yang paling bergembira saat tahu kau mendapat pekerjaan. Karena itu tandanya selain kau tidak menganggur lebih lama, kita juga dapat bertemu dan bermain-main kembali tanpa terpisah jarak Surabaya-Mojokerto lagi. Maaf kesannya egois, tetapi aku sangat merindukanmu.

Kala itu kau berkata padaku, tanggal 27 Januari adalah hari pertamamu bekerja. Saat itu tanggal 27 merupakan tanggal yang sangat aku tunggu di awal tahun ini. Tak perlu lah menunggu seminggu kemudian untuk meet up, sebab sudah sebulan kita tidak bertemu. Pertemuan itu sangat sebentar bagi aku. Aku terbiasa bertemu kau lebih lama dari itu, tetapi di pertemuan sesaat itu kita curahkan seluruh rindu yang telah tertumpuk tinggi dalam benak kita.

Untuk ke depannya kita semakin mudah untuk bertemu, bukan hanya kita berdua namun juga teman-teman lain terutama 'Renbo'. Selamat bekerja mate, bersemangatlah selalu.

Salam peluk hangat dari sahabat, mate dan partner in crime mu. :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar