2.04.2014

Apa Dia Selebtwit yang Tepat?

Dear, @penagenic

Aku hanya tak punya ide lain hendak melayang surat untuk siapa di tanggal 4 Pebruari ini. Dalam tema 'Surat Cinta untuk Selebtwit' ini aku memutuskan menulis surat untuk @penagenic. Terbesit dalam pikiranku beberapa pertanyaan; Siapa yang tidak tahu @penagenic? atau mungkin juga Siapa yang kenal @penagenic? Penagenic itu selebtwit? atau Penagenic itu akun pribadi atau ada yang ngadminin? Dan bertepatan dengan tema ini apa aku tepat memilih beliau menjadi sasaran suratku?

Entahlah pertanyaan di atas kiranya tidak perlu dipikirkan lama-lama, surat ini sudah diniatkan untuk dia. @penagenic adalah bukan orang pertama Kota Jancuk yang aku temui lalu berkenalan. Yang aku tahu sebelum bertemu dia adalah tulisannya gelap, kalau istilah Jawa nggarai brebes mili. Kalau boleh aku berteriak di surat ini, INI AKIBAT DARI MUSIM RENYAH DI AKHIR JULI MAS!!! INI JUGA DIAKIBATKAN MAS NI YANG MEMUTARNYA LEWAT SOUNDCLOUD!!!

Hari berganti hari waktu berganti waktu akhirnya bertemu si empunya puisi. Masih teringat di pikiran betapa terengahnya dia saat itu dan aku mendapatkan pelajaran bahwa saat kau baru bertemu atau baru kenal dengan seseorang tunjukkanlah sebuah ketertarikan, maka itu membuat orang tersebut nyaman. 

Kalau mau dikatakan dengan sebutan lain, Mas Pen ini salah satu gurunya aku-lah. Dan asal kalian tahu, dia bapak idaman setiap anak perempuan dan suami panutan (yang terakhir tergantung anda menyikapinya).

Hai @penagenic salam kenal #halah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar