2.20.2014

Ibu Kucing Miaw-Miaw yang Cantik

Selamat siang, apa kabarmu hari ini Ibu Kucing. "You are the mother of cat " pasti sebutan ini sudah tidak asing bagimu, banyak orang yang memanggilmu seperti itu bukan? Aku pun menganggapmu demikian, you are the mother of cat. Aku pun suka kucing, mereka begitu lucu dan menggemaskan. Siapa yang tidak tahan dengan wajah lugu atau wajah garang mereka. Siapa yang tak dapat menolak lembutnya mereka? Mereka sungguh uwuwuwu ya. Kembali membicarakanmu sebagai the mother of cat, betapa kagumnya aku saat melihatmu merawat mereka. Sudah seperti anakmu sendiri. Kau bawakan makanan dari rumah, mencari mereka dan menemani mereka makan. Mungkin di benak tiap kucing adalah,"Aku ingin menjadi anaknya."

Rasa sayangmu kapada kucing juga berkembang ke semua hewan. Itu terbukti dengan pekerjaanmu saat ini. Pekerjaan mulia demi masa depan mereka yang lebih baik. Meski susah, tapi kau melakukannya dengan senyuman. Walau letih pun tak kau rasakan. Aku berdo'a kau akan segera mendapatkan lelaki yang pantas untukmu, sebaik atau bahkan lebih baik dari kebaikanmu. Duh, pada binatang saja kau sayang, apalagi manusia? Beruntungku menjadi sahabatmu, dari seseorang yang berhati baik dan kuat. Ya, kau Dyah Wuri, putri dari Kebraon dan penyayang binatang. Tetap semangat Wuri, pantang ada tangis di wajahmu yang berbentuk kotak itu. :*

Dari: Merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar