2.13.2014

Selamat Ulang Tahun Om Kesayangan

"...Happy birthday to you
     Happy birthday to you
    Happy birthday, Happy birthday
    Happy birthday to you...."

Dear, Om Mazni.

Ya ampun, Pebruari sudah tanggal 13 saja. Perasaan baru kemarin tahun baru. Mas Ni tahu tidak, surat hari ke-13 itu surat khusus. Namanya 'Surat Khusus Om Kesayangan'. Iya, Mas Ni salah satu om kesayangannya aku. Bagaimana tidak, Mas Ni yang mengajarkan tabah seseorang yang mencintai orang yang sama. Mas Ni juga yang membuatku makin kuat dan tabah dengan tidak mudah menyerah. Selain itu, Mas Ni juga mengajarkan bagaimana merubah diri untuk lebih sabar dalam menghadapi suatu hal atau orang yang bermasalah. Mas Ni sering menjaga keponakan-keponakannya yang unyu-unyu ini saat 'kumpul-kumpul cantik' dan tidak marah saat di-bully, pokoknya om yang anything for you deh. Sebentar ya Mas, aku hendak memperkenalkanmu terlebih dahulu.

Jadi para pembaca, selain yang telah saya ketik di atas, mas Ni ini orang yang baik. Selama kalian tidak menyinggung atau berbicara buruk tentang keluarga dan orang yang ia cintai, mas Ni tidak akan marah padamu. Selain memiliki kartu kredit yang banyak (apa iya?), mas Ni juga memiliki banyak keterampilan. Minta tolong apa ke mas Ni, kebanyakan akan ia lakukan sebab ia memiliki banyak keterampilan, lebih-lebih desain. Mas Ni orangnya mobile, jika kau kesepian dan butuh teman mas Ni akan datang bak Superman dengan jubah merahnya, namun mas Ni tak berjubah hanya sepeda motor Mio yang juga berwarna merah. Mau tahu lebih banyak tentang mas Ni, caranya mudah, follow saja akun twitter-nya @mazni_. Dalam tweet-nya kau akan menemukan segala bentuk sajak yang membuatmu mati tercabik-cabik. Sekian tentang mas Ni untuk kalian ketahui.

Kembali padamu Mas Ni, kita sayang Mas Ni. Kalau Mas Ni sedih, kita pun turut sedih. Kalau Mas Ni saat ini sedang gundah, Mas Ni berunding dengan hati Mas Ni yang paling dalam, ia yang tahu Mas Ni bagaimana dan harus berbuat apa. Apapun keputusan Mas Ni akan kita dukung sepenuhnya, atau bila perlu kita akan menari sambil membawa pom-pom di belakangmu Mas. Sudah ya Mas Ni, selamat ulang tahun. Biarlah kita mengamini segala do'a baik ntukmu. Do'aku yang pasti semoga Mas Ni sehat selalu, panjang umur, banyak rejeki dan segera menikah. Aamiin. 

Dari salah satu keponakanmu: @notanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar