2.09.2014

Pesan Semangat

Teruntuk, sahabat mungilku.

Kawan, Tuhan tidak mungkin memberikan ujian pada hamba-Nya di luar batas kemampuan mereka. Saat ini kau berada pada situasi yang begitu berat ditanggung oleh kepala dan tubuh mungilmu. Bahkan wajah imutmu seakan menegaskan bahwa kau tak pantas menerima keadaan ini. Tetapi inilah dirimu saat ini, keadaan menyebalkan yang kau alami, menyesakkan dadamu, menyakitkan kepalamu, menjatuhkan hujan air mata di matamu. Aku tak tahu harus berbuat apa, namun asal kau tahu meskipun aku tak berada di sisimu aku selalu ada di hatimu. Tentu saja keberadaanku secara fisik lebih penting daripada hanya menyemangatimu melalui chat whatsapp, sms, bbm atau telepon. Dengan berada di sampingmu kawan, aku dapat memelukmu, mendengarkan apa yang kau rasakan secara langsung dari bibirmu tanpa harus kau capai-capai mengetiknya terlebih dahulu, memberikanmu tisu untuk menghapus tangismu dan membuatmu tersenyum.

Kalau saja waktuku banyak kawan. Aku akan selalu berada di sampingmu tanpa harus mengorbankan apapun. Untuk menebus itu aku akan selalu mendo'akanmu do'a-do'a baik dan kau dijauhkan dari hal-hal pelik kawan. Tetaplah kuat dan tegar, aku tahu kau mampu melewati ini. Ingat roda kehidupan berputar, ada kalanya kau akan berada di saat bahagia, ada kalanya kau di saat jatuh. Ingat bahwa di setiap peristiwa ada hal negatif pun positifnya. Percayalah ini akan membawamu pada kebahagiaan yang tentu saja jauh lebih menyenangkan kan? Jangan lupa teruslah meminta pada Sang Maha Pemberi Kebahagiaan dan jangan pernah menyerah menghadapi seluruh masalah yang menghadangmu. Kau tidak sendirian kawan, bukankah kau pernah mengatakan hal yang sama padaku?

Surat ini juga kutujukan kepada semua orang yang sedang jatuh dalam suatu masalah.


Dari sahabatmu yang sok menyibukkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar