2.06.2014

C.U.K, Cinta Untuk Kalian

Memasuki hari ke enam menulis surat cinta, jujur aku masih bingung melayangkan surat ini untuk siapa? Sampai waktu ibu jari dan telunjukku menari bersama di atas layar telepon genggamku ini aku masih berpikir untuk siapa surat hari ini menuju. Sejenak aku melamun, aku tenggelamkan diri dalam bayang orang-orang terkasih. Klik, aku tahu surat ini untuk siapa.

Surat hari ini aku tujukan kepada kawan-kawanku di Kota Jancuk. Permisi ya, CUK! aku sayang kalian men. Kalian merupakan keluarga kecilku dari latar belakang dan karakter yang berbeda-beda namun disatukan oleh puisi. Sebelum mengenal kalian, aku tak begitu tertarik pada puisi. Sedikit mengenal kalian, aku hanya penikmat puisi. Sampai menjadi satu keluarga bersama kalian, aku telah menghasilkan beberapa 'karya lugu' yang dapat aku banggakan.

Dari kalian aku belajar banyak hal; menghargai karya sendiri walau tak seindah karya kalian, memahami perbedaan, kuat dalam memperjuangkan sesuatu, lebih mencintai keluarga dan hal-hal lain. Satu lagi, belajar KBBI tentunya. Setiap bertemu kalian, tak pernah lepas dariku 'pulang dengan tak belajar sesuatu'. Dan mulai saat itu aku menyakini bahwa setiap apa yang kita lakukan, kita belajar suatu hal.

Sedikit demi sedikit aku mengenal kalian. Sedikit demi sedikit pula aku sayang kalian. Tetap semangat 'kesayangan aku', apapun masalah yang kita pikul tetap kita lalui dengan senyum dan tawa. Ailofyu Kota Jancuk.

~Dari keluarga baru dengan karya lugunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar