2.23.2013

rainbow | [renbaʊ]


Rainbow originally pronounced | ˈreɪnbəʊ |, tapi nggak di kita. Secara basic kita menggunakan pelangi sebagai nama kumpulan kami tapi tetap saja berbeda. Kita Renbo, ya R E N B O | 'renbaʊ |. Seperti kumpulan remaja masa kini, kita kumpulan yang cukup besar. Kalau diibaratkan keluarga ada sepasang kakek-nenek, ayah-ibu, om-tante, dan seorang adek seorang kakak. Yah kita seperti keluarga bahagia beranggotakan delapan orang. Delapan angka yang katanya sih angka keberuntungan, bentuknya yang berhubungan satu sama lain tanpa ada sudut atau garis yang putus bisa digambarkan dengan keadaan kami yang selalu terikat dan nggak bisa dipisahkan. Kalaupun ada hal membuat kita seperti itu, itu nggak bakal tahan lama :)



Kami memang sangat menghargai kehidupan privasi masing - masing anggota keluarga ini begitu juga pilihan. Well yah entah itu msalah pilihan hati atau pilihan studi. Seperti yang dijelaskan dalam posting sebelum sebelum sebelum ini Departemen Sastra Inggris Universitas Airlangga membagi minat studi menjadi tiga; Linguistik, Literatur dan Budaya. Dan semua minat studi itu ada dalam lingkunpan keluarga ini :). Emmm.. kayaknya berimajinasi kita ini putri lebih keren daripada keluarga :3, anggap aja kita kumpulan putri - putri dari berbagai kerajaan :p Jadi dua orang putri memutuskan untuk konsen ke Linguistik, dua orang putri ke Literatur dan empat orang putri lain Budaya.

Seperti kata pepatah, semakin jahat kamu membuli berarti semakin akrab kalian, itu berlaku dalam geng putri - putri cantik berwajah mulus berkulit sehat ini. Tapi ya masih jaga perasaan, kalaupun ada yang kelewatan ya saling mengingatkan aja sih as a good friend. Terinspirasi perusahaan atau sebuah organisasi yang ingin terus maju dengan melakukan evaluasi tiap tahun (bisa - bisanya penulis aja kok ini), kami pun juga melakukan hal kecil tapi berpengaruh sangat ini. Kalau dah hari itu rasanya seperti mau dicincang. Tapi itu nggak bisa dihindari toh kan juga demi kebaikan. Di sini mayoritas frontal tapi frontal demi kebaikan, secara kita putri bangsawan yang baik hati dan manis :)

Nggak kerasa putri - putri ini terikat satu sama lain tiga tahun lamanya. Saat ini para putri sudah berada di semester akhir akademia kerajaan  tingkat tinggi negeri. Setelah itu kami berharap masih bisa bersama - sama, mudah untuk janjian keluar bersama, mudah dalam curhat - curhat dan sebagainya. Tapi masing - masing putri kan harus menjalankan masa depan pilihan mereka masing - masing mulai memegang tahta (kehidupan) mereka, berperan sebagai penguasa (hidup) masing - masing sampai kewajiban atas pangeran - pangeran yang akan menjadi pendamping para putri.

Terus semangat para putri.! We're gonna be together forever. No matter what.! :*

Ki - Ka : Fendyah Putri, Nadia Maya, Aulia Anis, Inggit Fatmawati, Dyah Wury, Anita Eka, Amilia Vita, Twyke Ridhatilla



Tidak ada komentar:

Posting Komentar