2.19.2013

Balasan Surat Cinta

Syudah setahun blog ini baru diurus pemiliknya lagi. Terlihat lusuh, banyak sawang, debu, kecoak, tikus, noda - noda becek di lantai, emmm apalagi yo??? Wes kelar beres - beres *ffiuhh* waktunya di isi furnitur - furnitur tambahan yang baru *langsung cuss ke Ace Hardware*
Furnitur tambahan pertama saya dedidoreskan (baca: dedikasikan) ke sahabat saya yang manis, mungil, lucu, cantik *harapanmu prat*, ralat. Jadi saya dedikasikan ke sahabat saya yang tengil, laperan, lagi galau, motornya menyolok, bau bayi si Pratiwi ;) Jadi ya dia pernah ngetik *ngetik bukan nulis* surat cinta buat aku dari blognya yang terkenal itu *iya ta.?* So sweet banget.... Aku surat cinta pertamanya dan sukses membuat para lelaki yang mendekati bakal ngiri.. Wakakkakakk.. Prat.. Sesungguhnya aku juga sayang kamu... *tuuuuuuuuuuuutttttttttttttt ala sensor tivi*


Wakakak.. Oke serious then. Like what you've wrote kamu juga sahabatku yang _______________ *fill in the blank*. Kamu flexible ngets, entah itu pas mau keluar atau pas kita terpisah oleh jarak. Dan beneran ya.. Orang yang bakal repot ngurusin nikahanku ntar itu kamu orangnya. Be my asisstant. *tosh* Kejar terus cita - cita sama mimpimu.. Memang sik masalah yang kamu hadapi itu berat dan sangat membebani bahumu yang secara badanmu kecil, tapi you're strong dude seperti tukang becak yang ngongkel sepeda motorku pas jatuh sama Yapi di R.S. Bunda. Intinya keep focus but don't be too serious. Untuk masalah yang lagi kamu hadapin, santai aja lah... Kalau emang dia serius bakal balik - balik dhewe kok tapi jangan lupa tugas cewek apa dan tugas cowok apa. Ongkeh.?????
Semangaaaaaaatttttttt buat kita.!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar