7.05.2014

Happy untuk Bahagia

Tulisan ini saya dedikasi untuk salah satu guru, kawan juga sekaligus kakak untukku. Iya, sebelumnya aku pernah menulis untuk dia di blog ini, jadi ini kali kedua aku mendedikasikan tulisanku untuknya. Aku masih ingat tulisan pertamaku untuknya kutulis dalam rangka hari lahirnya dan kali ini merupakan salah satu hari istimewa lain dalam hidupnya. Mungkin tepat di tanggal dan bulan ini adalah hari paling istimewa untuknya. Tepat di mana ia sepenuhnya memiliki wanita yang ia pilih untuk mendampinginya, ibu dari bidadari kecilnya, teman dan sahabat abadinya. Betapa ia sangat beruntung kala itu, kalau kita sudah bertemu saat itu pasti aku melihat senyum sangat cerah dari wajahnya begitupun dari wanita pilihannya. Tepat delapan tahun yang lalu hari itu semua bahagia, melihat mereka yang serasa memiliki dunia berdua. Sungguh memikirkannya saja aku bahagia. Mungkin aku tak banyak menulis dalam tulisan manis kali ini. Namun dalam tulisan ini aku tulus mengucapkan 'Selamat ulang tahun pernikah untuk dua orang keasayangan' @penagenic dan @vitanyit . Aku berdo'a segala kebaikan semesta selalu menemani perjalanan kalian. Jangan lupa seperti selalu dikatakan mas Pen, "Jangan lupa bahagia, karena bahagia itu wajib." 😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar