6.22.2010

My First Time Riding until Sidoarjo

Hari ini... Ada briefing di EF Sidoarjo. Yup, 2 minggu yang lalu saya mengisi jadwal untuk jaga di expo EF Sidoarjo. Saya dan teman crew yang mengisi jadwal expo di sana wajib datang dalam rangka ya...briefing itu tadi. Kami adalah, saya; Alfy; Ghea; Azrul; dan Vina.Kebetulan Vina dan Azrul tidak bisa dan mengganti jadwal briefing besok jadi ia cuma kita bertiga. Kesepakatan jam 1 tapi.....kita baru berangkat jam 1 lebih 20 dari Surabaya..*hhadeuh".* Tidak susah mencari EF Sidoarjo soalnya pernah waktu itu nunggu dijemput bapak di dekat situ dan berkat juga petunjuk dari teman kuliah yang tinggal di Sidoarjo serta plakat menuju GOR. Sampai di tempat, teman saya komen.."Gak kurang jauh.?" Hhhhaaaa...
Sekolah EF Sidoarjo baru direnovasi, bagus, luas dan tingkat. Orangnya baik baik.
Ketika selesai kita so starving kecuali Ghea, jadi kita tinggal nyebrang ke McD di depannya persis..
Pastinya pesan menu mantap dengan harga 16.500 (di iklan 15.000).
Selesai makan balik lagi ke EF nunut solat.
Wah....
Baru sadar emang jauh.....Tapi gak papa pengalaman baru.. Toh juga sebelumnya pernah sampai pinggiran Mojokerto..
Hehehe...

6 komentar:

  1. Kamu nggak apa2 kan setelah berpergian jauh ke sidoarjo? *sok perhatian*
    Halah.. ke Sidoarjo wae kok. Jalan dari Surabaya aja nggak sampe 5 menit. Pancen endel anita iki :D

    BalasHapus
  2. ihi.. perhatiannya anggik

    iyo endel,lanang endel
    hahaha piss

    aku ae biasa malang-sby naik motor
    op tambah g remek

    BalasHapus
  3. buat anggi.
    ih..
    makasih.
    gundulmu 5 menit.
    sak jam iyo..
    buat ferdi.
    wah..
    ada yg lebih berpengalaman ini..
    malu"..
    buat kalian.
    biarin aku endel wek..
    tapi tetep lanang kan.?
    wakakak..

    BalasHapus
  4. wah, yang habis dari sidoarjo mana oleh olehnya.. :D

    BalasHapus
  5. salam sobat
    jadi pingin ke Sidoharjo nich mba,,
    saya salut, walaupun capek masih mau nunut sholat di EF.
    trims kunjungannya ke S.A.

    BalasHapus
  6. buat mas andhika.
    oleh olehnya capek mas.
    hhahahah...
    buat mbk nura.
    terima kasih....
    ayo mbak ke sidoarjo.
    hahhahaha..
    sama".

    BalasHapus